Jumat, 10 Agustus 2012

Yahoo Messenger v11.5.0.228


Bila anda mendownload di situs resmi yahoo kamu hanya mendapatkan file 300 kb aja yang bukan file aslinya, YM ini file asli berukuran ~12 MB up to date.

Yahoo Messenger adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika datang teman-teman online dan mengirim pesan instan mereka. Hal ini juga dapat mengingatkan Anda untuk e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi account, atau bila Anda memiliki direkam dalam acara mendatang Yahoo Kalender. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan tab antarmuka yang menyediakan akses cepat ke saham favorit, berita, dan skor olahraga.


Fitur lain termasuk kemampuan untuk membuat chat room secara otomatis, stok alert harga, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman (bahkan jika mereka sedang tidak online bila Anda), mode Compact Cepat yang menyembunyikan alat Messenger untuk memaksimalkan area tampilan Anda , Messenger Tema, dan voice chat, yang memungkinkan Anda untuk berbicara secara gratis kepada orang lain di Internet. Ini juga mencakup Launchcast Radio, Yahoo Games, oz Yahoo Audibel. Menggunakan Webcam, Anda dapat melihat siapa Anda chatting dengan atau melihat Webcam dari setiap anggota Yahoo yang telah memberikan Anda akses. Versi terbaru menambahkan PC-ke-PC, voicemail dan riwayat panggilan, dan drag-and-drop berbagi foto.


Software Facts
 Platform :Windows XP/Vista
 Status :Freeware
 Author :http://messenger.yahoo.com
 Size :18.5 MB
 Downloads :24878 times
 Last Updated :June 1st, 2012