Senin, 20 Agustus 2012

MU Dikabarkan Incar Kaka

 

Setelah sukses memboyong penyerang Arsenal, Robin van Persie, Manchester United kembali dikaitkan dengan kepindahan bintang lain, Kaka. Pemain yang masih berseragam Real Madrid itu, seperti dilaporkan harian Daily Mail, akan segera berlabuh di Old Trafford.

Kabar ini juga terpampang di situs resmi Manchester United. Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa klub berjuluk Setan Merah itu akan mendatangkan Kaka dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Kepindahan Kaka tak lepas dari persiapan Madrid dalam mendatangkan Luca Modric. Selain MU, dua tim lainnya, yakni AC Milan dan Galatasaray juga disebut-sebut menjadi pesaing MU untuk mendapatkan Kaka.
Spekulasi ini juga dikuatkan oleh posisi Kaka saat Real Madrid menahan imbang Valencia 1-1, dini hari tadi. Dalam laga ini, pemain terbaik dunia tahun 2007 itu hanya berada di bangku cadangan saja.

Kaka dianggap telah kalah bersaing dengan pemain-pemain tengah Madrid lainnya, seperti Xabi Alonso, Lassana Diarra, Angel di Maria, dan Mesut Ozil.
Bahkan, Kaka diprediksi bakal semakin tersisih setelah kedatangan Modric. Mantan pemain AC Milan itu dianggap bahkan sudah kalah bersaing dengan Sami Khedira yang juga menempati bangku cadangan saat Madrid tampil di di Santiago Bernabeu.

Meski khawatir akan kebugaran Kaka yang belakangan ini kerap dilanda cedera, Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menurut Daily Mail, cukup serius dalam perburuannya. Meski demikian, sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Fergie terkait spekulasi kepindahan Kaka ke Old Trafford. (ren)

Sumber: vivanews