Rabu, 08 Agustus 2012

Facebook: Disangka Akun Penipu, Selena Gomez Langsung Diblokir FB



Selena Gomez harus ketiban sial. Disangka penipu, namanya langsung diblokir Facebook. Bagaimana cerita tersebut bermula?


Namun jangan salah sangka. Yang dimaksud Selena Gomez di sini bukan kekasih Justin Bieber. Tetapi adalah dara asal New Mexico berusia 18 tahun.

Ia adalah Selena Miranda Gomez, bukan artis, bukan selebritis, bukan penyanyi, dan hanyalah seorang warga sipil biasa.

Pada Rabu silam (04/08/12), Selena ‘KW’ ini tak bisa membuka akun Facebook-nya. Keterangan yang muncul, jika akunnya tidak otentik.
Bisa dipastikan jika Facebook menganggap jika akun Selena Miranda Gomez adalah palsu atau meniru akun Selena Gomez.
“Saya bukan penipu, nama saya berbeda dengan akun Facebook-nya (Selena Gomez). Dan saya telah menambahkan nama tengah saya untuk membuat orang tak kebingungan,” ungkapnya.
Patut diketahui juga bila nama Gomez adalah nama keluarga di Spanyol (marga). Dan secara kebetulan banyak orang yang memiliki nama depan Selena.

Gadis yang dikira Selena Gomez ‘KW’ ini pun geram. Ia mengaku tidak memiliki teman artis. Dan ia tak pernah membandingkan dirinya dengan artis manapun.
“Tak ada foto dirinya di laman Facebook aku,” tukas Selena Miranda Gomez kesal.
Pada tahun 2011 silam, Facebook juga pernah menolak akses penggunanya. Dan yang tak beruntung adalah Mark Zuckerberg.

Secara kebetulan namanya sama dengan nama pendiri dan CEO Facebook. Dan secara otomatis Facebook menganggap pengguna tersebut tidak otentik.