Sabtu, 25 Agustus 2012

Allah Sutradara yang Hebat

Allah merupakan kata yang menunjukkan nama Tuhan. Allah menciptakan dari sesuatu yang tidak ada menjadi ada. Makhluk yang diciptan secara garis besar ada 3 yaitu Golongan Manusia, Golongan Jin dan
Golongan Malaikat. Asal Usul dari Manusia adalah Nabi Adam dan Asal Usil dari Jin adalah Iblis "Azazil". Azazil terlebih dahulu diciptakan di bandingkan manusia. Proses penciptaannyapun berbeda Jin berasal dari Api yang Membara, Malaikan dari Cahaya sedang manusia dari Tanah, ini seperti dalam film karton ya ??? "Naruto" atau "AVATAR"

Lalu ceritanya Iblis membangkang. Allahkan Maha Mengetahui berarti Allahpun mengetahui bahwa Iblis akan membangkang, Manusia akan melakukan kerusakan Bumi. Iblispun di turunkan di Bumi karena membangkang dan manusia juga di turunkan karena memakan buah khuldi atas hasutan Iblis"Allah PASSSTIII tau juga klo Adam dan Hawa akan memakan buah Khuldi Tersebut"

Iblis dan Manusia akan berperang di Bumi ^_^ Api VS Tanah "Avatar Coyyy" ^_^ karena Api licik dan tangguh sulit dikalahkan makanya kekuatan cahayapun membantu Tanah. Di akhir cerita Kekuatan Tanah dan  Cahaya pun menang karena main keroyokan hahaha dan KONOHAPUN Kalah "Konoha = Desa Negara Api dari Cerita Naruto" . Bagus ya...!!!!!!!  Ceritanya. 


Kesimpulan Allah Sutradara yang Hebat mengetahui secara deteil apa yang akan terjadi dengan Filmnya tersebut dimana Aktor dan Artisnya adalah Manusia, Jin dan Malaikat. dan sebagai Bayarannya bagi Artis dan Aktor yang baik adalah SURGA. Semoga saja KITA SEMUA tidak jadi pemeran antagonis di skenario Allah ya...!!!!!!

BERI KOMENTAR YA....!!!!!!!!!!!!