Rabu, 13 Maret 2013

Baby Face yang dimiliki Putri Titian Sulit dapat Jodoh

Tahun ini, dara cantik Putri Titian akan menginjak usia 22 tahun. Meski demikian, artis kelahiran 7 April 1991 ini rupanya masih disangka banyak orang seperti anak SMP. Mukanya masih unyu-unyu.
Putri Titian/detik
Putri Titian/detik
Pasalnya, di usia Putri yang tergolong dewasa, wajahnya masih saja terlihat awet muda. Putri mengaku, wajah awet muda yang ia miliki justru membuatnya sulit mendapatkan kekasih.
Selain itu, Putri juga kerap memperoleh peran sebagai anak SMP di sebuah sinetron yang ia bintangi. Namun, hal tersebut ia anggap sebagai suatu keberuntungan bagi dirinya.
” Ini bisa dibilang suatu keberuntungan buat aku. Banyak bilang baby face, banyak yang suka aku kaya anak kecil. Iya tapi gue jadi susah cari cowok. ” tutur Putri
Kini, Putri pun bersyukur karena dirinya telah memiliki tambatan hati. Akan tetapi, nampaknya Putri masih merahasiakan sosok pujaan hatinya tersebut.
” Ada deh. Alhamdulillah mungkin udah ada. Akhirnya ada juga. Orangtua terserah Tian aja, kalau masalah pacaran mereka percaya aja. ” ucap Putri (Detik/nha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar dengan kata-kata yang Sopan